Foto Selfie Artis dan Model

Foto Selfie ala Oscar? Jokowi juga bisa!

Sabtu, 19 Juli 2014

Foto Selfie ala Oscar? Jokowi juga bisa!






Dunia sempat dikejutkan dengan sebuah kehebohan yang terjadi pada ajang penghargaan Oscar beberapa waktu lalu. Yap, jika kalian masih ingat, sebuah foto selfie super gokil ide dari sang host, Ellen Degeneres sempat jadi bahan pembicaraan paling heboh.

Di dalam potret tersebut, beberapa nama selebriti papan atas rela berdesakan supaya wajahnya bisa masuk dalam frame. Tak mau kalah,sebuah selfie heboh juga dilakukan oleh salah satu capres Indonesia, Jokowi.

Ceritanya, capres dengan nomor urut dua itu tengah menghadiri sebuah acara acara bertajuk '7 Hari Kemenangan Rakyat' yang digelar di Salihara, Jakarta, Kamis (17/7) kemarin. Dihadiri oleh beberapa gitaris kondang dan seniman papan atas tanah air, sebuah ide gila untuk menirukan selife oscar tercetus.




Berada di posisi paling depan, Adib Hidayat seorang editor in chief dari majalah The Rolling Stones Indonesia dapat 'tugas' untuk menekan tombol kamera. Di belakangnya tentu saja ada Jokowi yang tersenyum diikuti beberapa wajah-wajah seniman lain yang tak mau kelewatan momen langka tersebut.
Acara itu sendiri akan berlangsung selama 7 hari ke depan. Tiap harinya bakal ada bintang tamu berbeda mulai dari gitaris, seniman, penulis, rapper, hingga vokalis.
Malam itu (17/7) beberapa nama gitaris yang hadir tak kalah populer. Ada Dewa Budjana, Gerald Situmorang, hingga Ridho dan Abdee Slank.
Buat kalian yang nggak mau ketinggalan, berikut jadwal acara 7 Hari Kemenangan Rakyat ke depannya.


Sumber: Merdeka.com