Foto Selfie Artis dan Model

Wow!!! Liam Payne One Direction Pamer Foto Selfie Seksi

Senin, 28 Juli 2014

Wow!!! Liam Payne One Direction Pamer Foto Selfie Seksi


Di hari libur, banyak yang menghabiskan waktunya melakukan aktivitas menyenangkan seperti berwisata. Salah satu personel One Direction pun ingin berbagi kesenangannya saat berlibur dengan foto selfie yang menghebohkan.

Di hari Minggu (27/07/2014), ia meng-upload fotonya tanpa busana di media sosial namun ditutupi oleh pixel sensor di area kemaluan. Sambil berpose mengangkat tangan seakan berekspresi heran, ia berdiri dengan latar lautan dan sofa boat warna biru.

Kehebohan ini tentunya mengundang respon histeris dari para penggemarnya. Lebih banyak yang memprotes agar dirinya tidak menyensor foto ketimbang memintanya untuk memakai baju.

Kehebohan yang dilakukan oleh pria 20 tahun tersebut cukup berhasil meskipun tidak ada yang tahu apakah dirinya benar-benar tanpa busana atau mengenakan underwear mengingat sensor yang sangat dominan.

Dengan caption "Damn that was my last pair," seakan ia memberi tahu bahwa kehilangan celana terakhirnya. Liam memang jarang sekali pamer foto seksi, mengingat dirinya memiliki kekasih yang sangat protektif, Sophia Smith dan selalu mengaturnya untuk tidak pamer foto tubuh.

Sumber: Detik.com