Foto Selfie Artis dan Model

Foto Selfie Artis Cantik Raisa"Suka Upload Foto di Instagram, Raisa Pernah Dapat Cibiran"

Selasa, 15 Juli 2014

Foto Selfie Artis Cantik Raisa"Suka Upload Foto di Instagram, Raisa Pernah Dapat Cibiran"



Demam foto selfie juga menyerang artis seperti Raisa. Tak jarang, setiap kali mengunggah foto selfie-nya Raisa mendapat cibiran.

Si cantik Raisa menjadi bintang tamu 'Hitam Putih' Trans7, Selasa (11/2/2014). Raisa pun bercerita soal hobinya berfoto narsis.

"Menurut aku Instagram itu salah satu sarana untuk pendengar aku," cerita Raisha mengawali perbincangannya dengan Deddy Corbuzier, sang pembawa acara.

Dalam kesempatan itu, Deddy juga memperlihatkan beberapa pose selfie ala Raisa. Sambil tersenyum-senyum, Raisa pun menjelaskan kapan dan di mana saja foto-foto tersebut diambil.

"Suka upload foto ke media sosial emangnya nggak takut dikatain? Pernah dapat tanggapan negatif nggak di sosial media?" tanya Deddy.

"Pasti pernahlah. Aku mau upload foto apapun, kalau mau meng-upload mikirnya pasti 10 ribu kali, meski cuma sepatu," ucap Raisa yang masih terus memperhatikan foto-foto selfie-nya yang ditayangkan dalam layar plasma 'Hitam Putih'.

Soal cibiran atau dikata-katain pun Raisa mengaku ada saja hater yang memberikan komentar buruk terhadap foto-fotonya. Menanggapi hal tersebut, pelantun 'Pemeran Utama' itu pun mengaku santai.

"Kadang dikatain. Apa aja yang bisa dikatain. Misalnya aku foto jari, ih apaan tuh, jempol apaan," cerita Raisa diiringi dengan Deddy yang menggoda Raisa dengan gombalan sambil memegang jari-jari Raisa.

"Kalau misalnya ada orang yang muji aku bilang amin. Kalau jelek ya sudah diemin aja. Kalau sudah ada hater tanda sukses. Kalau belum ada hater berarti belum ngapain-ngapain," tandas Raisha sambil tersenyum.

Sumber: Detik.com