Foto Selfie Artis dan Model

Foto Selfie Selena Gomez Bikin Panas Justin Bieber

Kamis, 31 Juli 2014

Foto Selfie Selena Gomez Bikin Panas Justin Bieber


Hubungan asmara yang terjalin antara Justin Bieber dan Selena Gomez memang tak ada ujungnya. Baru saja balikan, kini keduanya malah saling bikin panas satu sama lain. Setelah sempat berfoto mesra dengan seorang model ganteng, mantan bintang Disney ini kembali mengejutkan publik. Apa sih yang dilakukannya?
Pelantun Come And Get It ini memang sedang melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadiri Ischia Global Film & Music Festival. Kehadirannya tentu mendapat sambutan hangat oleh para fansnya yang begitu mengagumi sosoknya. Namun, ada pemandangan lain ketika Selena berpose selfie dengan seorang fans pria.
Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Selena tertangkap merengkuh tubuh salah seorang fansnya. Hal ini tentu mencuri perhatian media. Lihat saja bagaimana penyanyi berusia 21 tahun itu berbagi keakraban dengan fansnya.

Tak hanya puas mendapatkan pelukan Selena, di lain foto tampak pria tampan dengan kaos hitam itu pun melayangkan sebuah kecupan di pipi Sang idola. Tak merasa risih dengan perlakuannya, Selena pun justru terlihat biasa saja.

Selena memang terkenal sebagai salah satu artis yang selalu ramah pada penggemarnya. Baru-baru ini, ia pun mengunggah sebuah foto yang sangat manis melalui akun Instagram-nya. Dalam potret tersebut tampak Selena yang sedang berada di dalam mobil, dan ia menyanggupi permintaan dua fans yang melintas di atas sepeda motor untuk berpose selfie dengannya.

Dalam foto tersebut, Selena menuliskan caption, "Aku bilang pada mereka bahwa aku akan melakukannya :)." Well, Justin boleh-boleh saja berbagi kemesraan dengan Yovanna Ventura, namun kalau sudah begini, sepertinya Selena menang telak. Jadi, sebenarnya pasangan ini masih menjalin hubungan nggak sih? Hmmm...

Sumber: Merdeka.com