Foto Selfie Artis dan Model

Miley Cyrus Foto Selfie Tanpa Busana

Rabu, 30 Juli 2014

Miley Cyrus Foto Selfie Tanpa Busana

Bukan Miley Cyrus namanya jika tidak mengundang kontroversi. Kali ini, penyanyi dengan segudang sensasi ini kembali jadi bahan perbincangan publik. Apa sih yang dilakukannya sehingga ia mencuri perhatian banyak orang? Apalagi jika bukan berpose seksi.
Ditemui dalam akun Instagram-nya, mantan bintang Disney ini baru saja mengunggah sebuah potret selfie yang menampakkan ia sedang berbaring di tempat tidur bersama anjing kesayangannya. Bukannya memakai baju, ia hanya menutupi tubuhnya dengan bed cover.
Tak hanya itu, mantan kekasih Liam Hemsworth ini juga memamerkan sedikit 'aset'nya di depan kamera. Ia menutupi bagian dada sebelah kirinya dengan telapak tangannya. Sambil menatap kamera, Miley pun menunjukkan pose julur lidah yang dikenal sebagai gaya andalannya.
Tak sampai 24 jam, foto seksi Miley ini langsung mendapatkan lebih dari 395 ribu likes dari follower-nya di Instagram. Berbagai komentar pun dituliskan para fansnya. Banyak dari mereka yang sangat menyayangkan hal ini. Bahkan beberapa dari mereka menuliskan rasa kerinduan yang mendalam pada Miley yang dulu.
Perubahan drastis Miley dari gadis lovely menjadi wanita kontroversial memang banyak menciptakan haters yang tak suka dengan segala aksinya. Meski begitu, tak sedikit juga para fans yang tetap memujanya berkat karya-karya musiknya yang luar biasa.
Ini bukan kali pertama Miley menampilkan pose tanpa busana seperti ini. Sebelumnya, bintang LOL ini juga pernah berfoto selfie di depan kaca hanya dengan memakai celana dalam sambil menutupi 'aset'-nya dengan tangannya.

Sumber: Kapanlagi.com