Foto Selfie Artis dan Model

Foto Selfie Jupe Kalahkan Aktris Hollywood

Senin, 28 Juli 2014

Foto Selfie Jupe Kalahkan Aktris Hollywood


Julia Perez sering mengundang tawa dalam aksinya di beberapa acara. Hal itu kembali terlihat pada malam puncak peringatan Hari Film Nasional ke-64. Jupe meminjamkan tongkat narsis (tongsis) ke Nirina Zubir saat melakukan selfie di atas panggung.

Kedua artis papan atas itu dengan cueknya melakukan aksi selfie bersama beberapa aktor. Aksi tersebut seperti meniru host Ellen DeGeneres ketika melakukan selfie dengan beberapa aktor Hollywood di malam penganugerahan Oscar. Namun, Jupe menyangkalnya.

"Bintang-bintang Hollywood itu justru yang ketinggalan. Kita duluan kalau soal narsis," kata Jupe di Djakarta Theater, Selasa, 1 April 2014.

Jupe merasa santai dan tidak perlu malu karena membawa-bawa tongsis ke acara formal seperti malam itu. "Seru-seruan aja, gue enggak malu. Tadi aja lari-lari kasih tongsis ke Nirina," kata penyanyi dan pemain film seksi itu.

Di akun Twitter miliknya, Jupe memperlihatkan hasil narsis dengan tongsisnya. Di antaranya foto bersama aktor gaek Slamet Rahardjo dan Mari Elka Pangestu. Selain itu, ada pula foto Jupe dengan beberapa artis, seperti Indra Birowo, Joe Taslim, Ario Bayu, Agus Kuncoro Adi.

Di akun Instagramnya pun Jupe sempat menulis "The star, betapa gue bangga bisa bersama bintang film Indonesia dan insan film Indonesia. Coy gw lebih keren daripada Hollywod noh kena semua..wkakkakk #banggafilmindonesia #merdeka."


Sumber: Tempo.co