Foto Selfie Artis dan Model

Sehabis Shalat Id, Jemaah Masjid istiqlal Berfoto "Selfie

Senin, 28 Juli 2014

Sehabis Shalat Id, Jemaah Masjid istiqlal Berfoto "Selfie


Ribuan warga Indonesia melakukan shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (28/7/2014). Seusai shalat Id, banyak jemaah yang memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto "selfie" .

Pantauan Kompas.com, puluhan anak muda berfoto "selfie" dengan teman-teman mereka. Ada pula keluarga yang mengabadikan momen Idul Fitri di masjid nasional tersebut.

"Senang bisa merayakan Lebaran bersama keluarga di sini. Setiap tahun kan di Kalideres, tahun ini sengaja rayakan di Masjid Istiqlal," kata Ady di depan Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (28/7/2014).

Ady menambahkan, dia mengabadikan foto "selfie" mereka sebagai kenangan Lebaran di Masjid Istiqlal.

Pendapat senada diungkapkan Mustaqim, warga Kebon Jeruk. Dia bersama teman-temannya juga foto "selfie" di depan Masjid Istiqlal. "Tadi ke sini bareng teman-teman. Kami sepakat shalat di Masjid Istiqlal," ujar Mustaqim.

Dia dan teman-temannya berencana ingin melihat langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Tadi sempat lihat Pak Presiden waktu mau keluar," ujar dia lagi.

Shalat Id di Masjid Istiqlal juga diikuti oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono. Pada kesempatan itu, para jemaah juga mendoakan perdamaian di Palestina.


Sumber: Kompas.com