Foto Selfie Artis dan Model

FOTO SELFIE DI ATAS GEDUNG PENCAKAR LANGIT

Selasa, 19 Agustus 2014

FOTO SELFIE DI ATAS GEDUNG PENCAKAR LANGIT



Foto Selfie bisa dibidik dalam pelbagai gaya. Ada sejumlah tren yang terus mengalir dan jadi rujukan netizen untuk jepret Selfie dengan pose sama. Namun, jika ambil foto Selfie dari gedung pencakar langit, apakah ada yang sudi meniru gaya tersebut?

Misalkan pada satu foto Selfie di atas, di bawah tajuk ulasan ini. Foto tersebut diambil oleh rooftopping photographers Daniel Lau. Ia lakukan itu di satu sudut gedung pencakar langit di Hong Kong. Membutuhkan nyali yang cukup tinggi untuk mengabil foto Selfie dengan pose tersebut.

Menurut laman Petapixel, selain Daniel Lau ada satu lagi fotografer rooftopping yang gemar lakukan itu. Adalah Andrew Tso yang memamerkan aksinya lewat satu blog pribadinya di laman Tsotography.com.

Laman photoblog.hk tampilkan bagaimana kepiawaian dan aksi Andrew Tso tatkala membidik’ foto Selfie di puncak gedung bertingkat. Berikut foto menakjubkan tersebut.



Gambar di atas sekilas sukar untuk melihat jelas sebagaimana tinggi gedung yang Andrew Tso ‘daki’. Berikut untuk menggambarkan ketinggian pencakar langit lokasi dimana ia mengambil foto Selfie tersebut.



Menariknya kemudian, baik Daniel dan Andrew memegang sebuah alat yang dipakai untuk membidik pose mereka. Ternyata, alat tersebut dikenal dengan nama ‘Selfie Stick’ atau di Tanah Air populer sebagai Tongsis.

Tahukah Anda, ‘Selfie Stick’ di toko Amazon dijual di harga USD 6,29 atau sekitar Rp 73 ribuan. Di Tanah Air harga yang dibanderol juga tak jauh beda. Rata-rata toko daring lokal menjual Tongsis di harga Rp 50 ribuan hingga RP 100 ribuan.

Sumber: Sidomi.com