Foto Selfie Artis dan Model

Foto Selfie di Facebook Perempuan Ini Tertangkap

Jumat, 01 Agustus 2014

Foto Selfie di Facebook Perempuan Ini Tertangkap

Perempuan berusia 27 tahun bernama Danielle Saxton akhirnya ditangkap setelah memposting foto dirinya sendiri di Facebook. Ia ditangkap atas pencurian gaun di sebuah butik, West Frankfort, Illinois.

Dilansir Digitaltrends, Jumat (1/8/2014), pemilik Mortie’s Boutique di West Frankfort mengetahui aksi pencurian yang direkam oleh kamera keamanan. Perempuan ini mencuri gaun dengan warna yang berbeda, corak macan tutul bersama dengan dua kemeja serta sepasang kacamata hitam dan kalung.

Setelah pencurian itu, pemilik butik memposting di halaman Facebook untuk meminta masyarkat mengawasi barang-barang curian. "Kami memposting gambar, tidak hanya gambar, sebuah kata yang berbunyi 'siapapun yang melihat gaun warna macan tutul, biarkan kami mengetahuinya, bilang pada kami, hubungi dan kirim pesan teks pada kami," jelas pemilik toko Kert Williams.

Kemudian, ia mendapatkan pesan yang menginformasikan gaun yang telah dicuri tersebut. Ia melaporkan dan menyimpan foto Facebook yang diposting oleh Saxton serta melaporkan pada polisi.

Polisi lalu menangkap Saxton, yang telah mencuri barang di toko dengan nilai kurang dari USD300. Ini bukanlah pertama kalinya foto selfie mengarahkan pencuri untuk ditangkap.

Pada Desember 2013,  Depree Johnson berusia 19 tahun ditangkap karena memposting beberapa foto dirinya bersama dengan senjata api, uang yang dicuri dan obat-obatan pada akun Instagram.

Sumber: Okezone.com