Foto Selfie Artis dan Model

5 Foto Selfie"Nakal"Artis Hollywood

Jumat, 01 Agustus 2014

5 Foto Selfie"Nakal"Artis Hollywood

1.Scarlett Johansson

Pada 2011 lalu, nasib sial menimpa aktris cantik Scarlet Johansson. Foto pribadi yang ada di ponselnya dibajak dan disebar di internet.

Dalam foto itu, terdapat foto selfie bintang film 'The Avengers' tersebut tengah bugil. Ada juga beberapa pose dirinya tengah berada di kamar mandi.

Tak tinggal diam, ia menempuh jalur hukum dengan melaporkan kejadian itu ke Federal Bureau of Investigation (FBI). Sang pembajak, Christopher Chaney akhirnya ditangkap.



2.Kanye West

Rapper Kanye West pernah bikin heboh jagat maya karena foto selfienya yang tengah bugil pada 2010 lalu. Dalam foto itu tunangan Kim Kardashian itu memamerkan alat kelaminnya.

Bahkan kabarnya foto Kanye itu sempat dijual bebas. Duh!














3.Topless Hayley Williams

Ini merupakan aksi vokalis band Paramore, Hayley Williams yang berfoto selfie sembari memamerkan payudaranya.

Hayley yang sedang berbaring di tempat tidur sengaja melorotkan atasannya dan mengambil gambar dirinya yang tengah topless.





4.Chris Brown 

Penyanyi kontroversial Chris Brown juga pernah melakukan hal yang sama dengan Kanye West. Ia pernah berfoto selfie sembari memamerkan alat vitalnya ke depan cermin.

















5.Paris Hilton

Masih ingat aksi nakal Paris Hilton yang satu ini? Ini mungkin hanya salah satu karya selfie Paris yang mengguncang dunia maya, tapi ini pantas menjadi yang terheboh di antara foto nakal Paris lainnya.
















Sumber: Detik.com