Foto Selfie Artis dan Model

Foto Selfie Panas"Hyuna"Artis Korea

Jumat, 01 Agustus 2014

Foto Selfie Panas"Hyuna"Artis Korea


Belum lama ini, para fans K-Pop dikejutkan dengan beredarnya foto panas HyunA personil girlband 4Minute di internet. Foto selfie HyunA tanpa busana tersebut menjadi perbincangan yang hangat di dunia maya.
Dalam foto tersebut, HyunA tampak sedang menutupi payudaranya dengan tangan kirinya. Sementara tangan kanannya memegang ponsel yang dia gunakan untuk ber-selfie. HyunA menekuk bibirnya--atau yang biasa disebut dengan pose duck face.
Hal tersebut tentunya menjadi perhatian Cube Entertainment, agensi artis yang menaungi HyunA. Bahkan, Cube Entertainment akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Pihak Cube Entertainment akan mengusut peredaran foto HyunA bugil ini. Namun, setelah diperiksa dengan seksama, foto HyunA itu hanyalah hasil editan, karena terlihat dari warna kulit wajah dan leher yang berbeda. Wajah HyunA tampak lebih putih dibandingkan dengan leher dan tubuhnya.


Sekarang ini muncul fakta baru bahwa selfie HyunA tersebut diambil dengan ponsel salah satu personil Super Junior, Eunhyuk. Lantas benarkah Eunhyuk adalah pelaku penyebaran foto panas tersebut?
Menurut keterangan yang diperoleh dari Koreaboo, ponsel Eunhyuk tersebut ternyata hilang beberapa waktu lalu. Hingga kini, Eunhyuk pun mengaku tidak tahu keberadaan ponselnya tersebut. Sebelumnya hal serupa juga terjadi pada Suzy personil Miss A dan Uee. Kedua artis Korea Selatan in juga pernah menjadi korban orang usil yang lihai menggunakan photoshop dan membuat mereka jadi terlihat bugil.
Sementara itu, pihak SM Entertainment tempat Eunhyuk bernaung belum memberikan keterangan tentang keterlibatan sang anak didiknya. Semoga saja Eunhyuk memang tidak terlibat dengan kasus foto panas HyunA ini ya Muvilaz.

Sumber: Muvila.com