Foto Selfie Artis dan Model

6 Artis Ini Ternyata Doyan Banget Foto Selfie

Sabtu, 02 Agustus 2014

6 Artis Ini Ternyata Doyan Banget Foto Selfie

1.Justin Beiber

Justin Bieber adalah salah satu penyanyi muda yang pertama dikenal dunia lewat lagu BABY yang sempat diputar di hampir semua radio. Indonesia sendiri juga sempat terserang demam ini. Fans-nya Justin di Indonesia sendiri juga udah banyak banget, yang biasa disebut 'beliebers'.

Ternyata, di akun twitternya, Justin Bieber juga suka lho foto selfie. Kalau dulu, dia foto selfie sebagai anak-anak, sekarang dia udah lebih berani. Dia nunjukin tattoo yang dia udah buat selama ini bareng dengan otot-otot hasil dia latihan fisik beberapa tahun ini.

Udah gede gini, gaya Justin yang dulunya cenderung lebih kalem sekarang pun udah agak berubah. Di foto-foto selfie-nya yang sekarang, Justin Bieber keliatan lebih rebel, dengan tindik dan tattoo disana-sini. Sangar juga nih, si Justin.

 2.Ellen Degeneres

Mungkin kamu jarang ngeliat Ellen Degeneres foto selfie. Tapi ada satu hal yang ngebuat Kapanlagi.com® masukin Ellen ke dalam daftar ini. Alasannya tentu aja karena foto selfie fenomenal yang diambilnya waktu di acara Academy Award yang lalu.

Di dalam foto selfie-nya itu, Ellen foto bareng 10 aktor dan aktris yang ada di deket dia. Keliatannya, dia bareng artis-artis bahagiaaa banget. Mereka gak pernah keliatan sebahagia itu deh kayaknya. Yang bisa bikin kamu tercengang, foto selfie itu ternyata berhasil jadi rekor tersendiri di social media.

Foto yang diambil sekitar jam 10 malem waktu Amerika saat berlangsunga acara Piala Oscar itu, ternyata jadi booming banget di jejaring sosial. Dalam waktu 1 jam, foto itu berhasil dapat 1.100.000 retweet di jejaring twitter. Gila, bisa ngalah-ngalahin artis lainnya ya? Foto ini terbukti viral banget. Makanya. Ellen jadi super terkenal lewat fotonya itu. Jarang-jarang selfie, sekalinya selfie langsung terkenal. Hebat banget ya?

3.Miley Cyrus

Artis yang sempat jadi bahan omongan karena klip video yang berjudul WRECKING BALL ini, ternyata suka juga lho dengan pose selfie. Buktinya, dia sering juga posting fotonya lagi sendirian atau bareng anjing kesayangannya di atas kasur.

Miley Cyrus yang dulu sempet terkenal karena perannya sebagai Hannah Montana ini, juga sempet pamerin foto selfie-nya yang nunjukin seberapa panjang rambutnya sekarang, dibanding pertama kali ia potong rambut sampai sependek cowok itu. Dia gak malu lho. Malah dia kayaknya seneng banget di foto-fotonya.

Jadi, kalau kamu mikir Miley Cyrus yang fenomenal ini gak bisa foto selfie, kamu salah. Dia seneng-seneng aja kok foto selfie.

4.Kim Kardashian

Kim Kardashian adalah artis berikutnya yang doyan banget selfie dan upload foto dirinya ke media sosial semacam twitter atau instagram. Untuk yang belum tau, Kim Kardashian ini adalah salah satu aktris, desainer pakaian, dan juga selebtweet-nya Amerika.

Nah, foto-foto yang dia upload juga biasanya seksi dan menonjolkan salah satu bentuk dadanya yang menurut banyak orang indah itu. Dia juga sadar dengan hal itu. Makanya, dia sering banget deh posting foto selfienya yang biasanya banyak di-like sama ribuan orang.

Eh, tapi ada foto selfienya juga yang gak seksi kok. Salah satunya foto selfie si Kim yang lagi dikejar sama gajah. Lucu lho dia di foto itu. Ekspresi kagetnya itu masih tetep keliatan cantik. Ah, Kim kamu bisa aja buat pembaca jadi senyum sendiri.

5.Naya Rivera

Untuk kamu pecinta serial GLEE, cewek yang satu ini pastinya udah gak asing lagi. Soalnya, dia adalah salah satu pemeran penting di serial remaja itu. Suaranya juga bagus, makanya gak heran kalau orang-orang pasti suka dengan dia.

Selain itu, Naya Rivera ternyata suka juga lho foto selfie. Beberapa waktu yang lalu aja, dia sempet posting foto selfie sensasional yang kasih lihat belahan area pribadinya. Keliatan lebih seksi lho dia di foto itu.

Tapi jangan salah. Walau Naya sering selfie dengan gaya seksi, penampilan artis berkulit gelap ini tetap elegan lho. Jarang-jarang ada artis yang bisa keliatan seksi sekaligus elegan dalam waktu yang bersamaan.

6.Taylor Swift

Dia adalah penyanyi solo dari Amerika yang terkenal lewat lagunya 'teardrops on my guitar'. Ia membawakan genre country pop dan telah sukses menjual lebih dari 5.000.000 kopi album dalam waktu lima tahun.

Tapi siapa sangka? Di samping popularitasnya yang udah meroket kayak Apollo 11 itu, ternyata Taylor Swift masih cewek biasa kok. Dia masih suka foto selfie dan di-upload lewat jejaring sosial pribadi miliknya. Malahan, fotonya yang satu ini, waktu dia lagi di dapur lho.

Di foto ini, Taylor lagi foto bareng temannya yang kebetulan atlet olimpiade yang namanya Gracie Gold. Kelihatan mesra deh. Eh, tapi Taylor normal kok. Cuma dia emang demen aja foto selfie. Mungkin untuk mengurangi stres kali ya di antara kesibukannya?

Sumber: Kapanlagi.com