Foto Selfie Artis dan Model

Foto Selfie Marshanda Tanpa Hijab

Sabtu, 02 Agustus 2014

Foto Selfie Marshanda Tanpa Hijab

Marshanda cukup kebal menghadapi hujat dan caci maki yang memenuhi media sosial miliknya. Dia sengaja mengunggah satu lagi foto tanpa berhijab.

Tampak, artis yang akrab dipanggil Chacha ini mengunggah foto selfie di dalam mobil, Selasa (22/7/2014). Bintang film 'Kalau Cinta Jangan Cengeng' itu memasang wajah cool dengan jari telunjuk di dagu. Jarinya berhias cat kuku.

Bibir ibu satu anak ini merah merona. Rambutnya dikuncir kuda. Chacha terlihat fresh dengan kaos The Rolling Stones hitam yang dikenakannya.

"Saya tidak butuh untuk kalian pahami. Nyatanya, saya tidak peduli dengan apa yang kalian pikir. Kebahagiaan bisa saya raih tanpa perlu persetujuan kalian," ujar Chacha dalam bahasa Inggris pada kolom komentar.

Kontan saja, foto tersebut kebanjiran beragam komentar. Ada yang pro, namun banyak sekali yang kontra. Kebanyakan menyayangkan tindakan artis yang pernah menjadi Motivartist ini.

"Motivartist?? Menodai motivator, menodai agama, menodai fans-fans, menodai setiap ucapanmu tentang berhijab dahulu," ujar pemilik akun Jarejarevsky.

"Astaghfirullah, tidak pakai jilbab dan pake kutex (cat kuku, Red). Semoga segera kembali ke jalan Allah #amiin," kata akun Desi_hasibuan.

"Tanda tanda kiamat sudah dekat. Wanita yang dulunya menjunjung tinggi tutup aurat, sekarang malah sudah lebih memilih untuk mengubah penampilannya dengan membuka aurat. Besok mungkin sudah post make astaghfirullah CHAhahaahh," ketus Sandrajuliam.

Ucapan bernada penuh kecewa datang dari akun Hayunsofianto, "Jujur aku ngefans banget sama Chacha tapi ngelihat Chacha berubah jadi gimana gituuuu," tuturnya.

Sumber: Metrotvnews.com