Foto Selfie Artis dan Model

Kim Kardashian Unggah Foto Selfie di Ranjang

Minggu, 03 Agustus 2014

Kim Kardashian Unggah Foto Selfie di Ranjang






Kim Kardashian mengunggah foto bersama suaminya, Kanye West, saat berada di ranjang melalui akun Instagramnya. Foto ini menuai kontroversi karena dinilai terlalu intim. Dalam foto tersebut, tampak Kim sedang melakukan selfie di kamarnya. Di belakang Kim, tampak Kanye yang sedang berbaring di ranjang sambil membuka kedua lengannya.

Kim mengunggah foto tersebut setelah melewatkan sebuah pesta di Ibiza bersama sang suami. Pesta tersebut merupakan pesta ulang tahun Riccardo Tisci yang ke-40. Pesta itu juga dihadiri Justin Bieber dan keluarga Kim: seperti ibunya, Kris Jenner, dan adiknya, Kendall Jenner.

Kim dan Kanye menikah pada 24 Mei 2014 lalu dalam sebuah pesta pernikahan yang mewah. Mereka juga telah dikarunia seorang anak bernama North yang telah berusia satu tahun. Setelah menikah, ketiganya menghabiskan liburan di Meksiko.

Kanye dan Kim sering memperlihatkan kemesraan di muka publik. Kanye juga sering melempar pujian bagi istrinya yang seringkali tampil seksi. "Kim selalu membuat saya bersemangat. Saya mencintainya. Saya selalu ingin bersamanya," kata Kanye dalam wawancara dengan GO. Keduanya mengaku sering menghabiskan waktu bersama untuk menjaga relasi.

Sumber: Tempo.co