Foto Selfie Artis dan Model

Warga Berebut Foto Selfie dengan Ridwan Kamil di Gasibu

Minggu, 17 Agustus 2014

Warga Berebut Foto Selfie dengan Ridwan Kamil di Gasibu

Bandung - Upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus yang ke-69 ini adalah upacara pertama Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung. Kali ini ia bersama Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial melakukan upacara bendera bersama Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Minggu (17/8/2014).

Sekitar pukul 09.30, Ridwan Kamil tampak sudah berada di lokasi. Sambil menunggu Gubernur Ahmad Heryawan datang, ia berdiri di seberang Gedung Sate bersama dengan Oded dan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar.

Warga Bandung yang sudah memenuhi lokasi tempat digelarnya upacara kemerdekaan pun berebut selfie dengan orang nomor satu tersebut.

Seperti yang dilakukan Irma (28) ia mengajak serta anaknya yang berusia 3 tahun untuk menonton upacara bendera. Ia pun merasa beruntung bisa berfoto dengan wali kotanya itu.

"Pengen ngajak anak aja nonton upacara, eh ada Pak Wali. Kesempatan foto, kapan lgi," ujarnya.

Banyak warga yang berebut ingin selfie dengan pria yang akrab disapa Emil tersebut. Namun tak sedikit juga warga yang segan dan hanya memotret kepala daerahnya itu dari kejauhan.

"Ah saya mah dari sini saja, takut dimarahi sama petugas keamanan," ujar Yeni, warga Cikutra.

Sekitar pukul 09.45, upacara bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-69 digelar. Gubernur Ahmad Heryawan bertugas sebagai inspektur upacara.

Sumber: News.detik.com