Foto Selfie Artis dan Model

Foto Selfie Bugil di Kantor Parlemen, Wanita Ini Diskors

Jumat, 08 Agustus 2014

Foto Selfie Bugil di Kantor Parlemen, Wanita Ini Diskors






Swiss - Seorang pegawai wanita di parlemen negara Swiss bikin kehebohan. Dia nekat berpose selfie sambil bugil di dalam bangunan parlemen, kemudian mempostingnya di Twitter. Akibatnya, sang pegawai pun kena skorsing.

Sang wanita yang tak disebut namanya ini mendadak populer di Twitter dan langsung meraup 11 ribu follower karena pamer foto bugil itu. Dan awalnya, tak ada yang mempermasalahkan perbuatannya sampai seseorang menyadari bahwa foto bugil dijepret di dalam gedung parlemen Federal Palace di Berne, Swiss, yang bersejarah.

Langsung saja perempuan ini diskors dari posisinya sebagai pegawai parlemen untuk waktu yang belum ditentukan. Ia dinilai melakukan perbuatan tidak pantas yang bisa merugikan citra dewan perwakilan rakyat.

Akan tetapi ketika ditanyai, sang wanita ngotot tidak bersalah. Dia merasa bebas saja selfie bugil sebagai bagian dari kehidupan pribadinya. Malah ia mengaku suka selfie dalam keadaan telanjang saat sedang bekerja di kantor.

Dikutip detikINET dari Mirror, Kamis (7/8/2014), saat ini parlemen sedang menginvestigasi apakah kelakuan salah satu karyawannya itu adalah pelanggaran serius. Jika demikian, bisa jadi akan ada sanksi yang lebih berat.

"Parlemen akan memutuskan, berdasarkan apa yang terjadi, apakah kasus ini menjadi pelanggaran kepercayaan antara kantor dan tenaga kerja," kata juru bicara pemerintah, Anand Jagtap.

Sumber: Detik.com